Rabu, 10 November 2010

Kisah Stanley Di Sekolah PART 2

... Besoknya, aku dateng lagi ke 7-11 berharap banget tetep ada kursi..
Tapi ternyata, kemarennya aku bisa belajar di kelas itu karena 1 orang sakit..
Jadi hari ini aku ditegur Pak Widi (Wali Kelas 7-11) Dan disuruh lapor ke TU..
Dan.. Setelah itu, aku dipindahin Ke kelas baru, yaitu 7-4.. Pertamanya Minder..
Takutnya aku terbodoh atau segala macem karena ketinggalan pelajaran..
Dan, Segudang Pr udah menunggu pas aku masuk di 7-4, awalnya aku duduk sama Pippo..
Dan lama-lama sama farrel, setelah itu sama andika dan kadang ivan..
Bersama Ivan, Auliya, dan Saskia, kita bikin grup-grup gaje gitu.. Namanya Four Rangers..
Bersama Four Rangers, aku main, jajan bareng, bahkan.. Ketawa-ketawa di kelas sampe ditegor anak-anak
Dan selama itu.. Aku liatin si Saski suka jalan sama anak cewek yang mirip kaya dia..
Gw gak kenal kan ya.. Sampe pada suatu kamis.. Kan pake batik, bodohnya.. Aku pake dasi :O
Dan dikasih tau saski dan temennya.. Trus aku disindir.."Kamis depan pake dasi lagi ya?"
Lama-lama.. Aku kenal juga sama temen Saski, namanya Lia, anaknya baik juga sih..
Pas banjir-banjir.. Karena kita ber-5 belum dijemput kita nunggu disekolah sampe 17:30 (bahkan lebih!)..
Akhirnya aku akrab sama mereka semua.. Anaknya asik-asik banget..

Masih Panjang lho!!

Lanjut Posting berikut! ------>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar