Rabu, 10 November 2010

Kisah Stanley Di Sekolah PART 3

...Dan, Setelah Ngacau-ngacau dikelas, sekarang aku mo Pamer dikit..
Waktu UTS itu.. Aku gak pernah belajar.. Ditanya Ortu "Udah belajar?" Jawabnya "udah tadi.."
Padahal GAK sama sekali.. Tapinya, hasilnya (lumayan) bagus juga, cuma 2 nilai di bawah KKM..
Dapet Rangking (kata anak2 lho!) Deh,:)..
Semenjak saat Devan (ex-KM 7-4) ngundurin diri.. Dirombak lagi deh, organisasi kelas..
Dan yang kepilih adalah anak-anak yang (katanya sih) pinter..
Dan aku.. Kena! Jadi Wakil KM.. Dalem hati sih menderita banget..
Apa-apa selalu aku yang kena.. Katanya Kelas ini gak teratur gara-gara aku gak kerja lah...
Padahal Apa!? Apa buktinya? Aku kerja kok.. Berusaha ngediemin bocah-bocah yang NGACANGIN aku yang teriak-teriakan berusaha ngediemin mereka..
Aku juga nyatetin mereka yang berisik, tapi hasil kerjaku sia-sia..
Banyak anak yang nggak tau kalo aku kerja dan seenaknya aja di depan wali kelas bilang kalo aku gak kerja
Padahal? KM nya aja malah main, berisik malah nambahin? Ohh.. Aku emang anak malang..
Kemaren aja ditarik jambangku sama wali kelas.. Dan itu PERTAMA kalinya aku dihukum guru.. -_-
Hiks.. Oh.. Lupakan.. Dan sebetulnya banyak lagi cerita soal kelas ku.. Tapi males ah..

Ganti Cerita..

Lanjut Post Berikutnya Ya! ------>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar