Rabu, 10 November 2010

My Birthday ^^ PART 1

Pas Tanggal 7 November itu.. Aku kan ultah.. Aku ngundang temen-temen..
Aku suruh aja ke rumah jam 10 pagi..
Nah, aku bingung.. Mau nyediain masakan apa buat temen-temen...
Setelah semua Ok, dan udah di Planning.. Pagi-pagi Andika dateng..
Dia ngucapin selamet daaan.. Kita main.. Gak lama.. Angel sampe di depan mandala..
Kita kesana dong pastinya.. Setelah nunggu angel.. Gak lama kita ke rumah ku..
Tiba-tiba angel ditelpon temennya.. Katanya mau reuni..
Setelah kita anter ke depan mandala.. Dia kagak jadi -_-'' tapi lumayan juga..
Dibeliiin air putih, twister 2 box, setelah diganggu alay..
Kita nunggu ditempat sepian.. Tiba-tiba Ms.Clever bilang "aku di depan mandala"..
Yaudah kita tunggu di tukang pecel lele, setelah gabung ber 4, kita nyamper si Frontal (samaran)..
Dia itu.. Beuh.. Sok.. Segala macem.. Tiba-tiba pas dirumah.. Chaca dateng..
Mia juga.. Akhirnya kita makan2 dan mau jalan-jalan...

Masih My Birthday ^^

Lanjut Post Berikut! ---->

3 komentar: